Please select a page for the Contact Slideout in Theme Options > Header Options
The Accidental Further Adventures of The 100-Year-Old Man – Jonas Jonasson

The Accidental Further Adventures of The 100-Year-Old Man – Jonas Jonasson

Rp 99.000,00

Penerbit: Bentang Pustaka
Tahun Terbit: 2018
Tebal: 512 halaman
Bahasa: Indonesia
ISBN: 978-602-2915-10-2

Kondisi: Baru

Dilanda kejenuhan yang memuncak menjelang ulang tahun ke-101, Allan memutuskan bertamasya dengan balon udara. Doanya terkabul. Dia berakhir di Korea Utara sebagai ahli nuklir gadungan dan harus segera menyelamatkan diri sebelum kebohongannya terendus.

Petualangan konyol ini pun dimulai, melibatkan para pemimpin dunia dari Presiden Trump, Kanselir Angela Merkel, hingga perusahaan peti jenazah “Mati Bermartabat AB” dan seorang pemuda neo-Nazi penuh dengki yang terobsesi dengan insiden memalukan dalam pemakaman kakaknya. Lantas, bagaimana akhir keruwetan ini?

*

Jonas Jonasson lahir pada 1961 di sebuah kota kecil bernama Växjö di Swedia. Ayahnya seorang supir ambulans dan ibunya perawat di rumah sakit. Setelah belajar bahasa di University of Gothenburg dia menjadi wartawan, yang awalnya bekerja untuk surat kabar regional Smålandposten kemudian Expressen. Beberapa tahun kemudian, dia mendirikan perusahaan konsultan media dan produksi televisi yang sukses bernama OTW, hingga memiliki 100 karyawan.

Setelah lebih dari dua puluh tahun bekerja di media, televisi dan surat kabar, dia sangat lelah dan memutuskan untuk menjual semuanya dan pindah ke luar negeri. Dia pergi ke Desa Ponte Tresa di Swiss tempat dia tinggal selama tiga tahun bersama keluarganya. Selama masa inilah dia menyelesaikan novel yang telah ditulisnya selama beberapa tahun, The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Disappeared.

SKU: MIZ109-BTJ Categories: ,
000

Additional information

Weight0.4 kg
Dimensions13.5 x 21.5 x 3.5 cm

Reviews(0)

There are no reviews yet.

Add a Review

Be the first to review “The Accidental Further Adventures of The 100-Year-Old Man – Jonas Jonasson”

Subscribe