Please select a page for the Contact Slideout in Theme Options > Header Options
Melacur – G. A. Rella Mart D. D.

Melacur – G. A. Rella Mart D. D.

Rp 20.000,00

Penerbit: Malka
Tahun Terbit: 2004
Tebal: 99 halaman
ISBN: 979-96528-3-9

Kondisi: New Old Stocks

Selalu ke Bidan Martin jika Wanti menggugurkan kandungannya. Rumah bidan itu terletak agak jauh di pedesaan. Terkesan angkuh dengan pagar tinggi mengelilinginya. Bidan Martin punya banyak pelanggan yang mengalami nasib seperti Wanti, aborsi.

Mungkin ini merupakan profesi khusus Bidan Martin. Anehnya, dia terus menjalankan profesinya dengan aman-aman saja. Dan ini yang diharapkan Wanti sebagai salah satu pelanggan tetapnya.

Wanti terbaring di kamar praktek berukuran 4×4 meter persegi itu, sambil menanti obat bereaksi dalam kandungannya. Ekspresi wajahnya begitu tenang, seolah hanya akan diperiksa karena sakit diare. Aborsi tujuh kali membuat Wanti benar-benar merasa hebat namun juga merasa ngeri. Entah karma apa yang akan diberikan Tuhan nantinya atas segala apa yang telah diperbuatnya. Tiba-tiba ketakutan begitu saja menyergap bercampur rasa bersalah. Matanya terpejam, basah.

Rasa sakit yang telah begitu dikenal Wanti akhirnya dirasakan kembali. Bidan Martin kembali beroperasi seperti biasanya. Dan Simon, menanti di luar ruang praktek dengan kegelisahan yang sama seperti biasanya jika Wanti mulai menggugurkan kandungan. Yang diharapkannya cuma satu, Wanti selamat dan bayinya benar-benar mati ketika keluar.

(“Tujuh Bayi Kembar”)

SKU: BP0126 Categories: ,
000

Additional information

Weight0.4 kg
Dimensions14 x 21 x 1 cm

Reviews(0)

There are no reviews yet.

Add a Review

Be the first to review “Melacur – G. A. Rella Mart D. D.”

Subscribe