Please select a page for the Contact Slideout in Theme Options > Header Options
Laki-laki Bernama Klaus Klump – Gonçalo M. Tavares

Laki-laki Bernama Klaus Klump – Gonçalo M. Tavares

Rp 75.000,00

Penerbit: Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Tahun Terbit: 2019
Jumlah Halaman: xxvi + 158 halaman
ISBN: 978-602-433-723-9

Kondisi: Baru

Seorang Laki-laki Bernama Klaus Klump adalah karya penulis Portugis, Gonçalo Manuel Tavares, berlatar belakang masa perang. Tidak disebutkan di mana, atau kapan terjadinya kisah ini, Tavares hanya memberikan detail tentang kematian, tank, dan peluru. Tentang pria dan wanita di kota yang terkepung, para prajurit memasuki rumah-rumah dan memperkosa wanita yang tinggal di sana, munculah perlawanan, yang mengakibatkan perang. Tavares menggambarkan pengalaman kemanusiaan yang dialami ribuan orang pada masa itu.

Klaus Klump, tokoh utamanya, berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Dengan pecahnya perang ia terpaksa mengubah hidupnya secara radikal. Dari seorang penerbit buku, ia menjadi tentara. Buku-buku yang ia terbitkan itu bagaikan bom kecil yang dia luncurkan melawan ekonomi, politik. Dia tahu bahwa untuk bertahan hidup dalam perang, yang terbaik adalah tetap netral, menjadi pengecut, namun ia memilih untuk melawan.

Transformasi yang terjadi dalam kehidupannya erat hubungannya dengan dua orang wanita yang dekat dengannya, yaitu Yohana dan Herthe. Tapi suatu kekuatan besarlah yang membatalkan takdirnya. Kisah Klaus Klump adalah protret kehidupan di zaman perang yang bertutur tentang cara orang bertahan hidup, kemenangan atas kemunafikkan dan keinginan untuk melupakan seperti pedang bermata dua.

SKU: OBO148-BTJ Categories: ,
000

Additional information

Weight0.3 kg
Dimensions12 x 18 x 1.5 cm

Reviews(0)

There are no reviews yet.

Add a Review

Be the first to review “Laki-laki Bernama Klaus Klump – Gonçalo M. Tavares”

Subscribe