Please select a page for the Contact Slideout in Theme Options > Header Options

STORE

Filters

Showing 1-24 of 998 products

View 24/48/All

Filter by price

1-24 of 998 products

  • Buku - Ciung Wanara
    Buku - Ciung Wanara

    Ciung Wanara: Opera Purna Drama (Buku+VCD) – Bambang Arayana Sambas

    , ,
    Penerbit: Pustaka Jaya Tahun Terbit: 2018 Tebal: 72 halaman Bahasa: Sunda dan Indonesia ISBN: 978-979-419-538-3Kondisi: BaruCerita pantun dipercaya merupakan cerita yang bersifat mistikal, ritual, dan sakral. Cerita pantun memiliki struktur dasar yang hakikatnya menggambarkan perjalanan spiritual seorang pahlawan budaya masyarakat Sunda lama. Begitu pula dengan Ciung Wanara.Menyusun kembali cerita Ciung Wanara untuk seni pertunjukan adalah obsesi dan kecintaan terhadap seni budaya Sunda. Di dalamnya, terkandung nilai kehidupan yang universal. Seyogianya cerita pantun menjadi 'sumber penciptaan' untuk melahirkan berbagai kreativitas dalam khazanah seni budaya Sunda.
    Rp 50.000,00
  • Buku - Tentara Pelajar Solo
    Buku - Tentara Pelajar Solo

    Tentara Pelajar Solo – S. Diasmadi DSG.

    , , ,
    Penerbit: Pustaka Jaya Tahun Terbit: 2018 Tebal: 64 halaman ISBN 978-979-419-516-1Kondisi: BaruDalam masa perang kemerdekaan (1945-1949) para pelajar merasa terpanggil untuk mengangkat senjata melawan pasukan Belanda. Di Solo para pelajar pejuang bergabung dalam kesatuan Tentara Pelajar (TP). Mereka berjuang di berbagai medan pertempuran, antara lain di Mranggen, Tengaran, Salatiga, Ambarawa, dan Purwadadi. Mereka juga ikut memadamkan pemberontakan PKI di Madiun. Ketika Belanda melancarkan aksi militernya yang kedua dan menduduki kota Solo, pemuda-pemuda TP melakukan perlawanan dan menjalankan perang gerilya dengan gagah berani.
    Rp 21.500,00
  • Buku - Guru Pejuang
    Buku - Guru Pejuang

    Guru Pejuang – Muhd. Yacob

    , ,
    Penerbit: Pustaka Jaya Tahun Terbit: 2018 Tebal: 76 halaman ISBN 978-979-419-513-0Kondisi: Baru"Tahun 1926.Di sebuah perguruan silat, kelihatan tidak kurang dari 20 orang pemuda sedang berlatih silat. Mereka dipimpin oleh seorang pelatih silat yang cukup dikenal di daerah itu.Perguruan silat itu tidak hanya dikenal oleh penduduk setempat, tetapi juga oleh penduduk di tempat-tempat yang jauh. Dan karena memimpin perguruan silat itulah, maka sang pelatih dipanggil 'Guru' oleh anak-anak didiknya dan masyarakat setempat."
    Rp 25.000,00
  • Buku - Para Pahlawan Yang Tak Dikenal
    Buku - Para Pahlawan Yang Tak Dikenal

    Para Pahlawan yang Tak Dikenal – Diah Arimbi

    , , ,
    Penerbit: Pustaka Jaya Tahun Terbit: 2018 Tebal: 96 halaman ISBN 978-979-419-503-1Kondisi: Baru"Pasukan pemuda desa itu pada umumnya elum mempunyai pengalaman bertempur, bahkan banyak yang masih takut kepada orang Jepang. Mereka kehilangan akal menghadapi situasi seperti itu. Mereka tidak tahu bagaimana mencari jalan keluarnya. Mereka hanya bisa mengepung markas itu dari luar jarak tembak, sambil menantikan bantuan dari Surabaya atau paling tidak dari desa lain.""Pada mulanya mereka tidak tahu apa yang dimaksud dengan kemerdekaan Mereka hanya senang melihat tentara Jepang dilucuti senjatanya, melihat bendera Jepang diturunkan dari singgasananya. Dan paling menyenangkan ialah sekarang tidak begitu sulit untuk mendapatkan makanan: asal mereka mau bekerja!"("Husin dan Pasukannya [Surabaya 1945]")
    Rp 33.000,00
  • Buku - Tati Tak Kan Putus Asa
    Buku - Tati Tak Kan Putus Asa

    Tati Tak Kan Menyerah – Luwarsih Pringgoadisurjo

    , ,
    Penerbit: Pustaka Jaya Tahun Terbit: 2018 Tebal: 140 halaman ISBN 978-979-419-504-4Kondisi: Baru'Dapatlah digambarkan betapa suka cita anak-anak kelas III B, ketika direktur masuk kelas mereka, mengumumkan bahwa ulangan-ulangan sejarah ditiadakan karena gurunya sakit. Di sana sini terdengarlah anak-anak mengeluh, "Oh!" Tetapi di samping itu tak kurang aak yang menyatakan suara lega, "Haaa!"'("Diberi Izin Tinggal di Rumah")
    Rp 47.500,00
  • Buku - Bugiali Sehimpun Cerita
    Buku - Bugiali Sehimpun Cerita

    Bugiali: Sehimpun Cerpen – Arianto Adipurwanto

    ,
    Penerbit: Pustaka Jaya Tahun Terbit: 2018 Tebal: 140 halaman isbn 978-979-419-499-7Kondisi: BaruBUGIALI; Sehimpun Cerpen Pustaka Jaya 16 hari yg. lalu 2018, Arianto Adipurwanto, Roman BUGIALI; Sehimpun Cerpen karya Arianto Adipurwanto 2018;12,5x19 cm;140 hal RP 50.000 isbn 978-979-419-499-7Bugiali tidak pernah berpikir sedikit pun akan mati. Seolah kepala gilanya tidak mengenal kematian. Itu membuat ia tidak takut makan apa pun pemberian orang. Menurut para warga, tidak ada untungnya orang membunuh Bugiali. Ia begitu miskin. Dan karena hal itu, banyak warga ingin hidup seperti Bugiali, tinggal di rumah 'yang penting bisa dijadikan tempat tidur’.Benar saja, para warga yang sangat yakin tidak ada yang akan membunuh mereka jika mereka miskin ini merasa sangat bahagia dalam kondisi mereka yang semakin melarat. Sedang Maq Kepaq memakan semua pemberian warga, termasuk makanan yang sangat takut disentuh Oleh warga lain karena ia sangat ingin menemui istrinya.
    Rp 50.000,00
  • Jurnal Perempuan - Perempuan Dalam Bencana
    Jurnal Perempuan - Perempuan Dalam Bencana

    Jurnal Perempuan – Perempuan dalam Bencana

    , ,
    Tahun Terbit: 2005 Tebal: 153 halaman ISSN: 1410-153XKondisi: BekasCATATAN UNTUK MEREKA YANG BEKERJA DI WILAYAH BENCANABanyak organisasi donor yang bekerja di Aceh dengan agenda dan target mereka sendiri. Keadaan ini sering membuat kebutuhan perempuan tidak terlacak dalam agenda rehabilitasi dan rekonstruksi. Peminggiran ini telah terjadi pada perempuan Aceh semenjak situasi konflik dan terus diulang saat mereka ditempa bencana.KEBUTUHAN PEREMPUAN YANG TERABAIKANKebutuhan spesifik perempuan untuk pelayanan kesehatan reproduksi maupun perlindungan dari kekerasan tidak diakomodasi dalam sistem pelayanan pasca bencana. Birokrasi menjadi variablel yang mempersulit kondisi perempuan di wilayah bencana.PSIKOLOGI PASCA BENCANADalam situasi "normal" saja perempuan dan anak rentan menghadapi kekerasan yang berakibat pada trauma psikologis, apalagi dalam keadaan luar biasa seperti bencana Aceh. Para pekerja sosial harus benar-benar memahami psikologi korban dalam bekerja bersama melakukan rehabilitasi atau pemulihan psikososial masyarakat.
    Rp 35.000,00
  • CD Ellipsis
    CD Ellipsis

    CD Ellipsis. – Adversities EP

    ,
    Label: Orange Cliff Records Rilis: 2015 Genre: Instrumental RockKondisi: BaruTrack list: 1. Theorem 2. Closure 3. Angles 4. Two Keys 5. TIgris*https://www.youtube.com/watch?v=jVib_3_X2Cw
    Rp 40.000,00
  • Buku - Inspirasi Nonsens
    Buku - Inspirasi Nonsens

    Inspirasi? Nonsens!: Novel-Novel Iwan Simatupang – Kurnia JR

    , ,
    Penerbit: Indonesia Tera Tahun Terbit: 1999 Tebal: 126 halaman ISBN: 979-95428-3-9Kondisi: BekasPada jalan hidup pilihannya, tokoh menggamit kebebasan yang utuh guna mempersepsikan segenap perenungannya tentang hidup, kendati itu dibarengi dengan kesadaran akan situasi teralienasi. Tiada tembok, kampung, lembaga ke-RT-an, kota, kampus, biro partai, ideologi, aliran paham, prinsip, tata nilai yang mebatasi geraknya, migrasinya, evolusinya, pencariannya.
    Rp 50.000,00
  • Buku - Menyusuri Remang-Remang Jakarta
    Buku - Menyusuri Remang-Remang Jakarta

    Menyusuri Remang-Remang Jakarta – Yuyu A.N. Krisna

    , ,
    Penerbit: Sinar Harapan Tahun Terbit: 1981 Tebal: 143 halamanKondisi: BekasSebuah reportase yang secara mendalam menyusuri liku-liku kehidupan malam Jakarta, baik dari sisi gemerlapan maupun sisi gelapnya.Ditulis wartawati Sinar Harapan, Yuyu A. N. Krisna, pertama kali dimuat secara bersambung di Sinar Harapan. Dengan laporannya ini, Yuyu bukan saja berhasil menggondol Hadiah Adinegoro 1979, melainkan juga diundang berceramah dan membuat produser film terpikat untuk me"layar-perak"kannya.
    Rp 55.000,00
  • Buku - Semasa (Post Press)
    Buku - Semasa (Post Press)

    Semasa – Teddy W. Kusuma & Maesy Ang (Republished)

    ,
    Penerbit: POST Press ISBN: 978-602-60304-4-3Kondisi: BaruSepasang sepupu, Coro dan Sachi, tidak pernah mengira mereka akan dihadapkan pada hari di mana Rumah Pandanwangi, rumah masa kecil mereka, harus dilepaskan.Di sanalah mereka tumbuh besar, dan di sanalah kedua orang tua mereka pernah menganggap kehidupan akan tertambat selamanya.Tapi dalam hidup mereka, seperti hidup orang-orang lain, pada akhirnya kata 'selamanya' bukan pilihan.Mereka harus melangkah.
    Rp 60.000,00
  • Buku - Antara Ketenangan dan Hasrat
    Buku - Antara Ketenangan dan Hasrat

    Antara Ketenangan dan Hasrat – Kaori Ekuni

    ,
    Penerbit: BUKUOBOR Tahun Terbit: 2004 Jumlah Halaman 312h ISBN: 979-461-479-3Kondisi: BekasNovel romantika ini mengisahkan kehidupan asmara Aoi dan Marv dengan mengambil lantar di Milan dan Tokyo. Alur novel ini demikian menggugah untuk terus diikuti. Romantikanya demikian memikat. Jalan ceritanya dipenuhi oleh ungkapan-ungkapan khas orang yang sedang jatuh cinta. Cobalah simak penggalan percakapan berikut:"Aku rindu sekali!" Marv mengatakan kalimat itu berkali-kali. "Aku juga rindu padamu." Setiap Marv berkata begitu, aku pun selalu menjawab dengan kata-kata yang sama. Betul-betul perasaanku dari lubuk hati yang terdalam.Ini adalah kisah Aoi. Aoi dan kehudpan Aoi. Kemudian terbatas pada cinta, semua merupakan kisah setengah. Setengah bagian akhir Marv yang Aoi ketahui, dan Aoi pribadi yag Aoi sendiri tidak tahu, ada dalam nobbel berikutnya.
    Rp 45.000,00
  • Buku - Interiors Architecture
    Buku - Interiors Architecture

    Interiors Architecture

    , ,
    Penerbit: LoftKondisi: Old StocksIntegrating homes into their surroundings, and creating attractive interior spaces which satisfy the needs of their owners and the main aims that today's interior designs seek to achieve. The possibilities are endless and this volume presents some of the most outstanding projects in recent years. Prime examples of houses and apartments have been brought together allowing readers to appreciate the magnificent combinations of decorative styles and imaginative solutions employed by architects and designers.
    Rp 275.000,00
  • Buku - Rikmadenda Mencari Tuhan
    Buku - Rikmadenda Mencari Tuhan

    Rikmadenda Mencari Tuhan: Sebuah Lakon Wayang Carangan

    ,
    Penulis: Ajip Rosidi berdasarkan Ciptaan Dalang ABYOR Penerbit: Buku OborKondisi: BekasRikmadenda Mencari Tuhan adalah sebuah lakon wayang carangan berdasarkan ciptaan dalang ABYOR yang ditulis oleh Ajip Rosidi dengan beberapa tambahan dan penyelarasan. Lakon carangan lebih banyak memberikan kesempatan bagi dalang untuk mengungkapkan masalah-masalah aktual yang terjadi di dalam masyarakat.
    Rp 45.000,00
  • Buku - arsitektur yang kegelisahan
    Buku - arsitektur yang kegelisahan

    “arsitektur adalah kegelisahan” -dpavilion architects

    , ,
    Kondisi: Bekas, sebagian halaman menempel satu sama lain"...Berawal daru semangat dan kecintaan terhadap dunia arsitektur, saya Edwin Nafarin bersama rekan-rekan muda seprofesi membuat studio perancangan yang kami namakan d_pavilion.Nama d_pavilion sebenarnya berasal dari studio tempat kami bekerja yang letaknya di paviliun rumah kontrakan saya, yaitu di jalan Kalisari gang I no 3 Surabaya dan mulai ada sejak tahun 2001 ..."
    Rp 125.000,00
  • CD Dopest Dope - Close to Death
    CD Dopest Dope - Close to Death

    CD Dopest Dope – Close to Death

    ,
    Label: demajors Rilis: 2016 Genre: Alternative/IndieKondisi: BaruDaftar Lagu: 1. Ocean 2. Sleeping Terms 3. Balada Hampa Udara 4. Back to Star 5. The State of Containing Nothing 6. Right 7. Wicked Trip 8. Close to Death 9. The Luck Song*https://www.youtube.com/watch?v=05rAMAXxHDM
    Rp 30.000,00
  • Buku - Context
    Buku - Context

    Context: Student Projects on Urban Context in Architecture and Urban Workshop

    , ,
    Editor: Denis Indramawan & Yulianti Tanyadji ISBN: 978-979-9103-60-4Kondisi: Old Stocks"Dasar pemikiran yang melandasi mata kuliah ini adalah bahwa sejauh arsitektur terkait dengan topik "ruang", maka ia merupakan suatu aktivitas yang membentuk dan dibentuk oleh ruang. Bagaimana suatu objek arsitektur dapat hadir sebagai suata karya yang kritis dan "berbicara" tidak bisa dilepaskan dari kesadaran akan kedua hal tersebut. Berbicara melalui arsitektur mestinya tidak berbicara soal benar salah, melainkan soal kesesuaian: sesuai tidaknya suatu objek hadir dalam wujudnya yang demikian dalam situasi dan kondisi yang demikian. Barangkali ini sekedar asumsi. namun rasanya sulit sekali membayangkan suatu objek arsitektur nir-konteks, bahkan yang sifanya virtual sekalipun."- Denis Indramawan, Pengajar Konteks Urban dalam Perancangan Arsitektur*"Hampir semua literatur teoritis mengenai isu-isu urban berangkat dari konteks kota-kota Ameruka dan Eropa. Latar belakang sejarah pertumbuhan kebudayaan berkota yang berbeda dengan konteks negara-negara Asia, khususnya Indonesia, menyebabkan seringkali literatur urban terasa mengawan dan tidak praktikal. Urban workshop mengajak mahasiswa untuk menelaah teori-teori tadi melalui pengalaman mereka terjun langsung dan membaca ruang kota di sekitar mereka. Pengalaman empiris menuntun mereka kepada pemahaman teoritis yang lebih kontekstual dan kritis."- Yulianti Tanyadi, Pengajar Urban Workshop
    Rp 45.000,00
  • CD Logic Lost - Forgive Yourself
    CD Logic Lost - Forgive Yourself

    CD Logic Lost – Forgive Yourself

    ,
    (c) Logic Lost (p) Orange Cliff Records & Kollektiv Store RIlis: 2018 Track list: 1. "Urn (Feat. Tesla Manaf)" 2. "Nobody Wants You to Be Alone" 3. "We Like to Disappear" 4. "Perfect Teeth" 5. "More" 6. "Realest of Blues" 7. "The First Thing I See" 8. "Silence in a Living Morning" 9. "Pause Gaze" 10. "Feel Alive"*https://www.youtube.com/watch?v=Se4_htpCPzw
    Rp 50.000,00
  • Buku - Paul Verhoeven
    Buku - Paul Verhoeven

    Paul Verhoeven – Douglas Keesey / Paul Duncan (Ed.)

    , , ,
    Penerbit: Taschen Tahun Terbit: 2005 Tebal: 191 halaman ISBN: 3-8228-3101-8Kondisi: BekasKnown for always pushing the envelope when it comes to showing sex and violence on screen, Paul Verhoeven has directed controversial films in several genres, including the erotic thriller (Basic Instinct), melodrama (Showgirls) and science fiction (RoboCop, Total Recall, Starship Troopers, Hollow Man). However, even before going to Hollywood, Verhoeven had been a succ's de scandale in his native Netherlands, where he directed a war saga (Soldier of Orange), a medieval epic (Flesh+Blood), a psychosexual thriller (The Fourth Man) and a sex comedy (Turkish Delight, which was voted Best Dutch Film of the Century at the Netherlands Film Festival). Verhoeven has shown that visceral thrills can be thought provoking, challenging our received notions of heroism, patriotism, and eroticism. He has created some of the most courageous and contentious films of recent years. Made with full access to Paul Verhoeven's archives!
    Rp 250.000,00
  • Buku - Hakikat Ilmu Pengetahuan Budaya
    Buku - Hakikat Ilmu Pengetahuan Budaya

    Hakikat Ilmu Pengetahuan Budaya – Rahayu Surtiati Hidayat (ed.)

    , ,
    Penerbit: Yayasan Pustaka Obor Indonesia Tahun Terbit: 2018 Tebal: x + 442 halaman ISBN: 978-602-433-634-9Kondisi: BaruTahukah Anda bahwa Ilmu Pengetahuan Budaya merupakan istilah yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (dulu Departemen) sebagai rumpun ilmu di samping Ilmu Pengetahuan Alam dan Ilmu Pengetahuan Sosial? Nama rumpun ilmu itu sekarang digunakan sebagai nama fakultas, menggantikan nama Fakultas Sastra yang sering disalahartikan sebagai kesusastraan, padahal dalam bahasa Sanskerta artinya kebudayaan.Mengapa ilmu pengetahuan? Karena banyak ilmu tergabung dalam rumpun itu. Pada hakikatnya, ilmu pengetahuan budaya menekuni hasil akal budi manusia dengan tujuan agar manusia menjadi lebih baik. Maka, para pakar ilmu pengetahuan budaya menggunakan berbagai hasil budi daya manusia sebagai objek penelitiannya. Maka, ancangan tekstual diterapkan dalam penelitiannya. Dalam kumpulan karangan para guru besar Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia ini, pembaca akan menemukan berbagai tulisan yang menunjukkan hakikat ilmu pngetahuan budaya. Kelima belas tulisan itu dikelompokkan dalam lima bagian: dari tulisan yang bersifat umum di bagian pertama hingga yang bersifat khusus bidang ilmu di bagian-bagian berikutnya: sejarah dan arkeologi, ilmu susastra, kajian budaya, dan linguistik.
    Rp 155.000,00
  • Buku - Bahasa Indonesia Kreatif
    Buku - Bahasa Indonesia Kreatif

    Bahasa Indonesia Kreatif – Maman S. Mahayana

    , ,
    Penerbit: Penaku Tahun Terbit: 2008 Tebal: ix + 269 halaman ISBN: 978-979-18532-1-7Kondisi: BaruDAFTAR ISIBAGIAN 1 PERKARA BAHASA Sistem Bahasa Fungsi Bahasa Tentang Bahasa Indonesia Perjalanan Bahasa MelayuIndonesia Rentang Perjalanan Bahasa Indonesia Setelah Sumpah Pemuda Bahasa Indonesia sebagai Alat Persatuan Tiga Jalur Perkembangan Bahasa Indonesia LATIHANBAGIAN 2 PERJALANAN EJAAN BAHASA INDONESIA Raja Ali Haji: Sang Pemula Van Ophuijsen: Sang Peletak Perjalanan Ejaan Bahasa Indonesia Menuju Ejaan Yang Disempumakan. LATIHANBAGIAN 3 RAGAM LISAN DAN RAGAM TULIS Berpikir Bicara Berpikir Menulis Pedoman Penulisan Akronim Penulisan dalam Spanduk Papan Informasi dijalan Tol Pengumuman yang Lucu Kreativitas yang Merusak Iklan yang Aneh LATIHANBAGIAN 4 KALIMAT ALINEA-DIKSI Kalimat Alinea Diksi LATIHANBAGIAN 5. BERLATIH MENJADI PENULIS Menulis sebagai Silaturahmi Menulis Resensi Buku Menulis Cerpen, Memotret Kehidupan
    Rp 50.000,00
  • DVD Eargasm
    DVD Eargasm

    DVD Eargasm

    ,
    A documentary film, written and directed by Yolanda Christianti R.Kondisi: BaruPasca kejadian AACC (2008) scene musik indie menghadapi masalah yang perlu diselesaikan oleh orang-orang yang bergerak di kancah underground tersebut. Beberapa permasalahan yang muncul di antaranya adalah minimnya ruang, sulitnya mendapatkan ijin keramaian untuk membuat sebuah pertunjukan musik, regenerasi, lalu masalah pergerakan komunitas.Keterlibatan media yang sebagian besar hanya menyudutkan dan memberikan informasi yang tidak sesuai kenyataan pun membuat scene musik indie di Bandung khususnya underground menjadi dicap buruk oleh masyarakat umum. Namun, tidak berhenti di situ, ternyata scene musik indie di Bandung terus berjalan. Bagaimana proses regenerasi terjadi? Seperti apa pola kerjasama antara ranah musik di Bandung dengan kelompok-kelompok masyarakat lain? Dari mana ketersediaan ruang ekspresi anak muda? Serta bagaimana musik indie Bandung merambah ke ranah internasional?
    Rp 45.000,00
  • CD Aldin dan Mocca - Happy
    CD Aldin dan Mocca - Happy

    CD Aldin feat. Mocca – Happy

    ,
    Label: Warkop Musik & Lucky Me Music Rilis: 2017 Genre: Lagu AnakKondisi: BaruDaftar Lagu: 1. Sunday Afternoon 2. Happy! 3. Bundle of Joy 4. Hanya Satu 5. Buddy Zeus 6. Do What You Wanna Do 7. Friend*https://www.youtube.com/watch?v=NwbJE3959WE
    Rp 45.000,00
  • Buku - Bandung Essentials
    Buku - Bandung Essentials

    Bandung Essentials: Hal-Hal Penting yang Membangun Kultur Musik di Kota Bandung (Zine+CD)

    , ,
    Creative Director: Tresna Galih Kontributor: Idhar Resmadi Design & Layout: Akbar Rohmanto Photography: Gladina Saska Publisher: Warkop MusikKondisi: BaruPertumbuhan musik di Kota Bandung tentu tidak hadir begitu saja. Dari mulai munculnya psikadelik rock hingga musik independen rock hingga musik independen pada pertengahan 1990-an, Kota Bandung selalu menyelipkan band-band penting di dalamnya. Tak hanya band, kamu sebaiknya tahu juga sejarah penting bagaimana komunitas musik di Bandung terbentuk. Bandung Essentials memuat beberapa hal tentang media, komunitas, hingga tempat pertunjukan legendaris yang punya kontribusi besar dalam pertumbuhan musik di Bandung.
    Rp 35.000,00
Subscribe